Selasa, 18 Oktober 2016

BENDAHARA GMKI KOMISARIAT FT UNIMED MB 2015-2016, NIKITA SIBARANI, Amd WISUDA HARI INI

“Sungguh, Hasil tak akan pernah Menghianati Proses”

 Display Picture Wisuda Bendahara (NIKITA SIBARANI, Amd)

Selamat wisuda, Benkom GMKI FT Unimed, NIKITA SIBARANI, Amd
Selamat menempuh hidup yang lebih menantang. Seperti foto atau gambar, ia akan menghasilkan rekaman-rekaman terbaik dari setiap usaha belajarmu. Teruslah belajar, teruslah menginspirasi dan teruslah menjadi sosok yang rendah hati. Selamat wisuda, sungguh saya sebagai teman akrabmu sangat bersyukur dan bangga. Sesungguhnya ada beda antara orang yang berimu dan tidak berilmu. Dan saat ini, kamu telah memasuki dunia baru pengemban amanah ilmu. Di hari yang cerah ini, semoga ilmu yang telah kau tuntut selama ini menjadi sumber berkat baru sendiri bagi dirimu, keluargamu dan terlebih kepada medan pelayanan kita.  Melalui pena-pena, kembangkanlah imaginasi pikiranmu dari generasi ke generasi. Semoga dirimu mampu membuktikan menjadi mahasiswa yang berkualitas. Mahasiwa yang menjadi agen of change, social controlle dan iron stock kamu akan buktikan di dunia nyata.
Lihatlah ke depan, dunia membutuhkan pemimpin sepertimu. Engkau pasti bisa melewati batas-batas geografismu menuju pemimpin dunia yang lebih baik. Mengabdilah dan menjadilah manusia yang tulus karena hanya yang tuluslah yang bisa memberikan keikhlasan.
Kini, kau telah menginjak sebuah perubahan besar untuk menjadi akademisi sejati, pembela kebenaran dan penanggung jawab keilmuan. Dibahu tertahan sebuah harapan akan masa depan generasi-generasi yang cerah dan berpandangan masa depan.
Selamat wisuda, Benkom....
Kini saatnya kamu menjadi pelaku utama dalam arus peradaban bangsa.

 “Ia melakukan apa yang benar di mata TUHAN, tepat seperti yang dilakukan Amazia, ayahnya. Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil.” 
(2 Tawarikh 26:4-5)

"Yesus adalah Kesuksesan, untuk mencapai keberhasilan, carilah YESUS"

Tinggi Iman, Ilmu dan Pengabdianmu...



Ut Omnes Unum Sint...
Shalom




(Dari: Ketua dan Segenap Civitas Komisariat kita)


1 komentar: